Pesen Ingkung Mbok Tumbas

Ingkung Mbok Tumbas | Murah, Enak dan Gratis Ongkir!

Kamu ibu rumah tangga yang sering malas masak untuk keluarga dirumah? tenang kami ada solusinya buat anda dan keluarga.

Perkenalkan.. ini dia Mbok Tumbas!
Brand baru di Purwokerto yang sepesial membuat Ayam Ingkung dengan rasa  enak dan disukai anak-anak yang susah makan kalau dirumah, dan pastinya juga banyak yang suka. Kenapa harus Ingkung dari Mbok Tumbas untuk lauk keluarga anda? karena Ingkung Ayam Mbok Tumbas ini rasanya juara dan pasti bikin nagih bagi yang pertama kali coba..

Berikut keunggulan Ingkung Mbok Tumbas Purwokerto:

  • Ayam dijamin empuk dan fresh
  • Rasa pasti juara
  • Ada 3 pilihan sesuai selera
  • 100% Halal
  • Sudah plus sambal & lalapan

Ingkung Mbok Tumbas ini cocok untuk siapa?

Selain cocok untuk Ibu-ibu yang sering kerepotan bikin lauk dirumah, bisa dan cocok juga sebagai hadiah untuk orang tercinta. Misal untuk hadiah orang tua/mertua, acara makan bersama, dll.

Ingkung ini bisa untuk berapa orang?

Satu Ingkung Mbok Tumbas ini bisa untuk 4 orang, pas banget untuk keluarga kecil dengan 2 anak 🙂

Berikut ini nampak foto Ingkung Mbok Tumbas Purwokerto:

mbok tumbas bakar mbok tumbas bacem mbok tumbas kremes

Ada 3 pilihan Ingkung yang bisa kamu pilih sesuai selera..

  1. Ingkung Ayam Bakar
  2. Ingkung Ayam bacem
  3. Ingkung Ayam Kremes

Ada lagi nih, buat kamu yang berada di Purwokerto pemesanan akan dikirim Gariss! jadi lebih hemat deh.
Langsung aja hubungi nomor kami berikut untuk informasi dan juga pemesanan ya..

pesan mbok tumbas